Selasa, 17 Oktober 2017
Follow:  
www.saturiau.com
 
Perempuan ini Kejam Betul, Tinggalkan Bayi Merahnya di Depan Rumah Warga
Selasa, 23 Mei 2017 - 13:21:53 WIB
Perawat di Puskesmas Kandis yang menggendong bayi merah yang ditemukan di depan rumah warga di Kampung Jawa, Kelurahan Belutu, Kecamatan Kandis, Siak.
TERKAIT:
 
  • Perempuan ini Kejam Betul, Tinggalkan Bayi Merahnya di Depan Rumah Warga
  •  

    SIAK,saturiau.com-Sungguh menyedihkan apa yang dilakukan perempuan misterius ini. Dirinya tega meninggalkan bayi merahnya di dalam sebuah tas di depan rumah warga di Kampung Jawa, Kelurahan Simpang Belutu, Kecamatan Kandis Siak.

    Usai meninggalkan bayinya yang masih berdarah ini, perempuan ini kemudian pergi begitu saja. Hal ini terungkap dari kesaksian Solena (31) dan Riski Afriyani (21).

    Keduanya, awalnya pada pukul 21.40 WIB, Senin (22/5/2017) malam mendatangi rumah Mulayanto di Kampung Jawa. Keduanya bermaksud menyerahkan sepeda motor yang mereka pinjam.

    "Saat itu keduanya melihat seorang perempuan misterius yang keluar dari areal rumah Mulyanto menuju sepeda motor Jupiter Z warna biru yang diparkir di seberang jalan. Perempuan ini meningalkan tas berwarna ungu yang diletakkan di depan rumah Mulyanto." ujar Kapolres Siak AKBP Restika PN.

    Solena dan Riski kemudian memanggil Aris P (17) yang saat itu berada dalam rumah Mulyanto, kemudian mengatakan bahwa ada tas ditinggalkan seseorang di depan rumahnya.

    "Setelah itu, Aris mendekati tas tersebut dan langsung mengangkatnya, alangkah terkejutnya ketika mendengar ada tangisan bayi dari dalam tas itu," lanjutnya.

    Karena tidak berani membuka tas itu, kemudian mereka langsung memberitahukan peristiwa tersebut ke rumah RT.

    "Setelah dibuka, ditemukan bayi lelaki kondisi bayi dalam keadaan masih berlumur darah dengan kondisi tali pusar telah terpotong pendek. Diduga bayi tersebut dilahirkan orang tuanya tanpa bantuan dari medis," terang alumni Akpol ini.

    Kemudian, masyarakat langsung membawa bayi itu ke Puskesmas Kandis untuk di observasi dan diberikan tindakan medis," katanya.

    Saat ini kata Kapolres, unit Reskrim Polsek Kandis masih melakukan penyelidikan terhadap orang tua dari bayi.(ikh)





     
    Berita Lainnya :
  • Perempuan ini Kejam Betul, Tinggalkan Bayi Merahnya di Depan Rumah Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan