Selasa, 21 November 2017
Follow:  
www.saturiau.com
 
ADMB Bengkalis, Sabet Juara II se-Sumatera dalam SMOC 2017
Senin, 06 November 2017 - 15:04:55 WIB
Foto bersama ADMB Bengkalis usai kejuaraan Sumatera Marching Band Championsp 2017.
TERKAIT:
 
  • ADMB Bengkalis, Sabet Juara II se-Sumatera dalam SMOC 2017
  •  

    SATURIAU.COM- Andam Dewi Marching Band (ADMB) Bengkalis kembali menorehkan prestasi pada Sumatera Marching Band Championship (SMOC) 2017 yang dilaksanakan di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman, Pekanbaru. ADMB Bengkalis menyabet juara II se-Sumatera.

    Raihan poin yang diperoleh ADMB adalah 85,25 poin yang selisih 0, 60 poin dengan Marching Band Semen Padang yang berhasil merebut juara I sebanyak 85,85 poin.

    "Tahun ini ADMB Bengkalis, hanya berhasil meraih prestasi pada pringkat kedua. Kita dikalahkan dengan Semen Padang. Namun, masih mampu mengalahkan Marching Band Siak dengan poinnya 84,05 sebagai juara III. Dan, Marching Band Gema Karimun dengan poinnya 73,60 sebagai harapan I," tutur Rudy Agustian, selaku pelatih sekaligus koordinator ADMB Bengkalis.

    Terpisah, kendati ADMB Bengkalis, hanya berhasil meraih prestasi di peringkat II, mengalami penurunan dibanding tahun lalu yang berhasil meraih jura II, Bupati Bengkalis Amril Mukmin tetap berbangga hati kepada seluruh peserta ADMB Bengkalis dari hasil yang diraih pada SMOC 2017.

    "Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami tetap mengucapkan selamat dan tahniah atas pencapaian anak-anak kami di ajang bergengsi tingkat Sumatera ini. Meskipun mengalami penurunan dibanding tahun lalu, namun kami tetap bangga, lebih-lebih ajang SMOC ini merupakan salah satu ajang bergengsi di Sumatra," ungkap Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, Senin (6/11/2017).

    Amril juga berharap, kepada ADMB Bengkalis, kiranya dapat terus meningkatkan diri dan mampu mengukir prestasi  yang lebih baik lagi kedepannya. Apa lagi ADMB ini pernah meraih juara I, maka ditahun berikutnya harus direbut kembali.

    "Kepada para pelatih yang telah bersusah payah melatih para peserta, kami juga mengucapkan tahniah dan terima kasih. Peran pelatih sangat penting untuk terus menempa para adik-adik ADMB supaya lebih baik, sehingga diharapkan kedepan mampu meraih prestasi, bukan saja di Sumatra, namun kita harapkan di tingkat Nasional atau mungkin Internasional," harap Amril Mukminin.(asp/rls)

     

     



     
    Berita Lainnya :
  • ADMB Bengkalis, Sabet Juara II se-Sumatera dalam SMOC 2017
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan