Rabu, 13 Desember 2017
Follow:  
www.saturiau.com
 
Nokia Siapkan Smartphone Prosessor Dual Core
Kamis, 16 Desember 2010 - 19:30:14 WIB

TERKAIT:
 
  • Nokia Siapkan Smartphone Prosessor Dual Core
  •  

    Nokia, produsen ponsel terbesar di dunia yang berbasis Finlandia, kabarnya bakal membalut jajaran smartphone terbaru keluarannya dengan prosesor Dual-Core pada akhir tahun 2011 atau awal tahun 2012 mendatang.

    Sebagaimana informasi yang dikutip studiohp kemarin, dalam konferensi International Mobile Internet yang berlangsung baru-baru ini, Nokia telah mengumumkan beberapa rencana perluasan untuk smartphone terbaru keluarannya nanti.

    Salah satu rencana Nokia yang disebutkan yaitu dengan mengambil alih pembangunan sistem operasi Symbian dari Symbian Foundation. Dengan begitu, nantinya sistem operasi Symbian versi terbaru yang akan menjalankan setiap smartphone keluaran Nokia akan mendapat empat atau lima pembaruan mulai tahun 2011 nanti.

    Yaitu, mulai dari pembaruan tampilan layar, antarmuka yang lebih menarik, serta sebuah web browser yang lebih baik dari sebelumnya.

    Tak hanya itu, produsen ponsel terbesar di dunia itu juga mengaku telah berkomitmen akan membalut setiap smartphone terbaru keluarannya nanti dengan prosesor berkecepatan 1GHz pada pertengahan tahun 2011 nanti.

    Setelah itu, pada akhir tahun 2011 atau awal tahun 2012 mendatang barulah Nokia akan membalut smartphone keluaran terbarunya dengan prosesor Dual-Core.

    Dan sebagai pelengkap, Nokia juga akan meningkatkan kualitas dari lensa serta optical zoom-nya. Yang jelas, nantinya lensa yang akan ditawarkan Nokia akan lebih bagus dari lensa yang saat ini sudah digunakan pada Nokia N8 dan Nokia seri N lainnya, yaitu lensa berjenis Carl Zeiss.

    Strategi itu bakal dilakukan Nokia, karena mereka mengaku tak ingin ketinggalan dari para pesaingnya yang saat ini telah banyak meluncurkan smartphone berkekuatan prosesor 1GHz dan kualitas kamera yang cukup baik. (Nel)



     
    Berita Lainnya :
  • Nokia Siapkan Smartphone Prosessor Dual Core
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan